Translate

Saturday, September 26, 2020

Personal Taste

Walaupun Personal Taste sudah ditayangkan sejak tahun 2010 namun drama ini layak menjadi salah satu pilihan untuk ditonton saat kita Stay at Home. personal taste bercerita tentang seorang pemuda (Jeon Jin Ho) yang memiliki ambisi dan dendam pribadi terhadap teman ayahnya yang telah merampas perusahaan ayahnya dan menyebabkan kematian ayahnya.Drama romantis komedi ini dibintangi oleh Lee Min Ho (Jeon jin Ho)dan Ye Jin Son (Park Gae In).

Judul: Personal Taste
Negara : Korea
Tanggal Tayang:31 Mar 2010
Terakhir Tayang :20 May 2010
Jumlah Episode:16
Genre: Comedy, Drama, Romance, Frienship, bromance
Network: MBC
Pemain:Ahn Suk Hwan, Im Seul Ong, Jo Eun Ji, Lee Min Ho, PArk Hae Mi, Ryu Seung Ryong, Son Ye Jin, Wang Ji Hye, Yoon Eun Hye
Sutradara: Ahn Suk Hwan

Sinopsis: 

Drama korea ini bercerita tentang seorang pria Jeon Ji Ho (Lee Min Ho) yang tanpa sengaja harus menyamar sebagai seorang gay agar bisa tinggal dalam sebuah rumah khan Korea yang di design secara khusus oleh designer terkenal. Jeon Ji Ho harus menyamar sebagai Gay karena yang tinggal dalam rumah itu adalah anak gadis semata wayang dari designer tersebut. anak gadis tersebut bernama Park Gae In (Son Ye Jin). memiliki karakter yang saling bertolak belakang, awalnya Jeon Jin Ho merasa frustasi tinggal bersama Park Gae In.  Jeon Jin Ho memiliki karakter yang dingin, sangat senang akan kebersihan dan sangat rapi, ia memiliki hobi berorganisasi, berbeda dengan Park Gae In yang sangat berantakan dan tidak bisa merawat diri. Rumah Park Gae In selaku kotor, sampah, sisa makanan dan pakaian selalu berserakan dimana mana. Park Gae In menerima Jeon Ji Ho tinggal sebagai penyewa kamar karena uang untuk membayar tagihan rumahnya dicuri oleh sahabat karibnya. karena takut ketahuan ayahnya, Park Gae In terpaksa menyewakan  salah satu kamar yang kosong. Jeon Ji Ho yang sedang mencari ide agar bisa masuk dan memeriksa rumah itupun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. maka mulailah cerita keduanya berkembang, penuh dengan tingkah kocak dan sedih.

Trailer








No comments:

Post a Comment