Translate

Thursday, September 17, 2020

Ashes Of Love



 


Ashes of Love (Hanzi: 香蜜沉沉烬如霜; Pinyin: Xiāng Mì Chén Chén Jìn Rú Shuāng) adalah sebuah serial televisi Tiongkok yang ditayangkan pada tahun 2018. Serial ini diangkat dari novel Heavy Sweetness, Ash-like Frost karya Dian Xian dan dibintangi oleh Yang Zi dan Deng Lun sebagai pemeran utamanya.Episode pertama serial ini ditayangkan di Jiangsu TV pada tanggal 2 Agustus 2018

Sinopsis

Dewi Bunga dari Alam Bunga meninggal setelah melahirkan seorang putri yang ia beri nama Jin Mi. Ia meramalkan bahwa dalam jangka waktu 10.000 tahun ke depan, Jin Mi akan mengalami ujian cinta yang dapat membahayakan nyawanya. Karena itu, sebelum ia mati, ia memberi Jin Mi yun dan, sebuah pil yang dapat membuatnya tidak dapat merasakan cinta. Hal itu membuat Jin Mi menjadi tidak tahu apa-apa ketika ia terlibat cinta segitiga dengan Dewa Api Xu Feng dan Dewa Malam Run Yu.

Jin Mi yang tidak dapat merasakan cinta dijebak sehingga ia berpikir bahwa Xu Feng adalah orang yang membunuh ayahnya dan berakhir membunuh Xu Feng. Setelah membunuh Xu Feng, ia memuntahkan yun dan yang diberikan ibunya dan menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Xu Feng. Namun ternyata, Xu Feng tidak meninggal dan justru mengubah identitasnya menjadi Raja Iblis di Alam Iblis. Sementara itu, Run Yu, dalang dibalik kesalahpahaman antara Jin Mi dan Xu Feng, menjadi Kaisar Langit dan ingin Jin Mi untuk menikah dengannya.

Trailer






No comments:

Post a Comment