Translate

Thursday, September 24, 2020

Dinner Mate


Dinner Mate merupakan serial drama korea yang tayang pada Mei 2020 dan dibintangi oleh aktor terkenal yaitu Song seun Heon yang berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang Psikiater dan Psikolog makanan yang terkenal  dan lawan mainnya adalah Seo Jie Hye yang berperan sebagai seorang Producer Director pada sebuah perusahaan penyelia layanan live streaming bernama 2NBox bernama Woo Do Hee.
Dinner Mate atau Would you like to have dinner together Diadaptasi dari komik web "Jeonyeok Kati Deusilraeyo? yang ditulis  oleh Park Shi in.
Dinner memiliki jalan cerita yang ringan dan menarik untuk ditonton saat kita jenuh dengan serial-serial dengan plot yang terlalu panjang atau to good to be true.

Detail Dinner Mate

Judul: Dinner Mate / Would You Like To Have Dinner Together / 저녁 같이 드실 래요 / Jeonyeok Kati Deusilraeyo
Genre: Melodrama, Romance
Negara: South Korea
Sutradara: Ko Jae-Hyun
penulis skenario: Park Shi-in (webcomic), Kim Joo
Jumlah Episode: 32 Eposide pendek

Sinopsis

Woo Do Hee yang melakukan perjalan ke pulau Jeju dengan harapan akan menerima lamar dari sang kekasih terpaksa harus menelan pil pahit karna memergoki kekasihnya yang sedang melamar gadis lain di restoran milik kekasih Woo Do Hee.  dr. Kim Hae Kyung yang kebetulan sedang melalukan sesi pengobatan pasien di restoran  yang sama, menyaksikan keributan tersebut dan memutuskan untuk melakukan pekerjaan sosial yang biasa dia lakukan dengan menghibur Woo Do Hee. tapi niat dr Kim Hae Kyung berubah menjadi kejadian yang lucu. akhirnya mereka berdua berkenalan dan makan malam bersama.  Sekembalinya ke Seoul, mereka tetap berkenalan karena kecintaan mereka terhadap makanan dan mencoba masakan baru. Saat makan di luar, mereka merahasiakan kehidupan pribadinya, bahkan tidak mengungkapkan nama mereka. Karena serangkaian kebetulan yang aneh, mereka menemukan diri mereka bertemu dalam situasi yang tidak terduga. Atau nasib mengirimi mereka pesan?

Trailer 


Sinopsis Lengkap

Episode 1-2
Episode 3-4



No comments:

Post a Comment