Translate

Monday, September 21, 2020

Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms



Eternal Love aka Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms adalah salah satu Cdrama yang minmin rekomendasikan untuk ditonton. Drama ini meraih sukses yang luar biasa pada saat ditayangkan dan melambungkan nama artis pemeran utamanya yaitu "Yang Mi". Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms diangkat dari novel xianxia bernama sama (dirilis dengan judul To the Sky Kingdom dalam bahasa Inggris) karya Tang Qi Gong Zi.

Sinopsis 

Cerita dimulai saat Zhe Yan ( Ken Chang ) membawa Bai Qian ( Yang Mi), menyamar sebagai Si Yin laki-laki yang abadi, ke Gunung Kunlun, di mana dia menjadi Dewa Perang, murid ke-17 Mo Yuan dan menerima Kipas Kemurnian Giok dari Kunlun, yang menjadi senjatanya. Selama 20.000 tahun, Bai Qian (sebagai Si Yin), berlatih dan menyebabkan cukup banyak masalah. Suatu hari, dia diculik oleh dewi pencemburu, Yao Guang, dan kemudian diselamatkan oleh Mo Yuan. Setelah itu, dia membuat masalah lagi, kali ini menyeret murid ke-9, Ling Yu, dan ditangkap oleh Penguasa Hantu. Setelah beberapa minggu menjadi tawanan, mereka akhirnya diselamatkan oleh Mo Yuan lagi, dan tindakan ini memprovokasi Qing Cang untuk menyatakan perang terhadap Suku Surgawi. Selama tinggal di Alam Hantu ini, Bai Qian (masih sebagai Si Yin) mengembangkan perasaan untuk Li Jing, pangeran kedua dari Suku Hantu. Xuan Nü, yang telah tinggal di Gunung Kunlun untuk sementara waktu,juga mengembangkan perasaan untuk Li Jing, dan dengan menggunakan kemampuannya untuk mengubah penampilannya menjadi Bai Qian, dia merayu Li Jing, yang akibatnya membuat marah Bai Qian yang patah hati.

Selama perang, Bai Qian (masih menyamar sebagai Si Yin) menyaksikan Suku Hantu membobol formasi pasukan, dan juga menyaksikan Ling Yu terbunuh. Setelah upaya yang gagal untuk menyelamatkannya, Mo Yuan mengirim tubuh Ling Yu kembali ke Gunung Kunlun. Qing Cang, Penguasa Hantu, kemudian menggunakan Lonceng Kaisar Timur untuk mencoba menghancurkan langit dan bumi, dan Mo Yuan mengorbankan jiwanya untuk menghentikan bel dan menyegel roh Qing Cang di dalamnya. Setelah melihat tubuh Mo Yuan yang tidak memiliki roh, Bai Qian menangis. Para murid Gunung Kunlun segera bubar kembali ke rumah dan keluarga mereka.

70.000 tahun kemudian, Bai Qian, tidak lagi menyamar, telah tinggal di Qing Qiu selama 70.000 tahun terakhir, bahkan tidak mengambil satu langkah pun di luarnya. Bai Qian, yang tahu bahwa segelnya akan diangkat dan Qing Cang dapat membebaskannya kapan saja, mencoba menyegelnya kembali, tetapi Qing Cang menyegel ingatan dan kekuatan Bai Qian, menyebabkan dia menjadi wanita fana dan melupakan siapa. dirinya.

Sebagai wanita fana, dia bertemu Ye Hua ( Mark Chao ) ketika dia dikirim ke alam fana untuk menangkap Binatang Singa Emas peliharaan Qing Cang, Suku Hantu yang telah menyebabkan malapetaka. karena terluka dan kehabisan tenaga setelah bertarung dengan Singa Emas, Ye Hua yang dalam wujud aslinya yaitu seekor naga, merubah ukuran badannya menjadi sekecil ular. Bai Qian (sebagai wanita fana) salah mengira Ye Hua sebagai seekor ular dan membawanya pulang untuk mengobati lukanya. namun Bai Qian secara tidak sengaja malah memperburuk luka Ye hua dengan memberikan ramuan yang salah.namun  karena niat baik dan keramahtamahan Bai Qian, sehingga Ye Hua merasa perlu untuk membalas budi. setelah sembuh, Ye Hua kembali  pergi ke alam fana, dalam bentuk manusia, dan berpura-pura terluka parah. Karena Bai Qian tidak ingat namanya sendiri maka Ye Hua memberinya nama Su Su dan mereka menikah, terlepas dari kenyataan bahwa dia sudah mengatur pernikahan dengan Bai Qian dari Qing Qiu (yang, tanpa sepengetahuannya, dalam persidangan sebagai Su Su).

Untuk mencegah masalah yang sama yang menimpa Sang Ji, yang sebelumnya telah dijodohkan dengan Bai Qian, dan Shao Xin, pelayan Bai Qian, terulang kembali, Ye Hua mencoba memalsukan kematiannya sambil menyembunyikan Su Su dari Sembilan Surga, apalagi setelah dia hamil anaknya. Namun, rencana Ye Hua akhirnya digagalkan dan Su Su dibawa ke Sembilan Surga.

Su Jin ( Huang Mengying ), yang cemburu pada cinta Ye Hua pada Su Su, dengan sengaja menciptakan serangkaian kesalahpahaman di antara mereka dan menyebabkan Su Su kehilangan matanya. Setelah melahirkan A Li, Su Su yang hancur melompat dari Zhu Xian Terrace, sebuah tindakan yang fatal bagi semua manusia, berpikir bahwa Ye Hua telah mengkhianatinya. Alih-alih mati, segel ingatan dan kekuatannya rusak, memulihkan Su Su kembali ke status dewi barunya sebagai Bai Qian. Tidak dapat mengatasi trauma psikologis, Bai Qian meminta Zhe Yan untuk ramuan amnesia untuk menghapus semua ingatannya tentang peristiwa setelah kekuatannya disegel, dan dia melupakan segalanya, termasuk bertemu Ye Hua.

Tiga ratus tahun kemudian, Bai Qian menerima undangan perjamuan, dan dia bertemu Ye Hua, yang salah mengira dia adalah Su Su. Kehidupan lain, dunia lain, Ye Hua mengakui Bai Qian sebagai wanita yang dia cintai, tetapi yang terakhir tetap acuh tak acuh karena dia tidak mengenalinya. Ye Hua mulai mengejar Bai Qian untuk kedua kalinya untuk mendapatkan kembali kasih sayangnya, dan akhirnya berhasil saat cintanya dibalas. Qing Cang, yang memperoleh lebih banyak kekuatan setelah kematian putra pertamanya, mencoba melepaskan api neraka merah ke langit dan bumi ketika dia akan mati melalui Bell of the East Emperor, dan Ye Hua bertempur dengannya dan akhirnya berhasil membunuh Qing Cang, tapi pada gilirannya ini akan melepaskan api neraka merah. Ye Hua mengorbankan jiwanya ke Bell untuk menghentikannya menghancurkan langit dan bumi, dan Bai Qian sangat sedih setelah melihat tubuhnya yang tak bernyawa.Pada saat ini, Mo Yuan sudah terbangun setelah menghabiskan 70.300 tahun mencoba memperbaiki jiwanya, yang telah tersebar menjadi banyak bagian.

Selama tiga tahun, Bai Qian terus melihat Ye Hua, hanya untuk menyadari bahwa itu hanya mimpi atau ilusi. Karena alasan yang rumit dan berada di peti mati kristal di Laut Tenang, Ye Hua terbangun setelah hanya tiga tahun tertidur, dan bersatu kembali dengan Bai Qian.

Trailer




No comments:

Post a Comment